top of page
Search
  • Writer's pictureNatasha Atkinson

Mengatasi Robot Yang Ikut Main IDN Poker

Bagaimana cara mengatasi robot yang ikut main IDN poker? IDN poker jadi salah satu permainan yang banyak punya penggemar dari awal muncul sampai sekarang ini. Bukan cuma keseruan yang bisa kita dapatkan tapi IDN poker pun selalu menyediakan keuntungan yang lebih daripada permainan judi online lainnya. Keuntungan yang bisa kita dapatkan tentu saja berupa uang asli atau uang tunai yang bisa kita cairkan dalam bentuk deposit. Bayangkan jika anda menang terus – menerus, dari situ penghasilan yang akan dapatkan jadi semakin besar. Jadi makin menarik bukan? Maka dari itu IDN poker pun sampai saat ini masih jadi permainan yang paling populer, baik untuk kalangan anak muda sampai kalangan orang dewasa. Lalu permainan IDN poker juga punya cara bermain yang sangat mudah untuk dikuasai dan dipahami, jadi sudah pasti cocok bagi seluruh kalangan. Tahukah anda bahwa semakin kesini penggemar atau peminat IDN poker online terus dan terus meningkat? Maka dari itu banyak sekali oknum – oknum yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan hal ini untuk meraup keuntungan sebanyak – banyaknya. Nah, satu cara yang mereka lakukan yaitu menempatkan robot dalam permainan IDN poker tersebut. Dan robot ini tentu didesain untuk mengalahkan lawan – lawannya secara telak atau mutlak. Itu bisa diartikan juga bahwa anda tidak akan bakal menang lawan robot apabila berada di satu meja IDN poker yang sama. Nah, untuk mencegah dan mengatasi hal semacam ini, anda harus melakukan beberapa cara. Dibawah ini akan saya bagikan cara mengatasi robot yang beredar di IDN poker. Yuk simak.

Mengenali Robot Yang Ada Di IDN Poker

Sebelum kita melangkah yang harus anda lakukan, alangkah baiknya jika anda belajar dahulu untuk berkenalan dengan ciri – ciri robot yang ada ketika anda bermain di IDN poker. Mari kita lihat poin – poin penting di bawah ini.

  • Terdapat pemain yang bisa menang terus – menerus dengan nilai yang sangat tinggi. Umumnya nilai – nilai ini punya nominal yang hampir mirip dan bedanya hanya sedikit.

  • Robot – robot umumnya memakai nama yang sulit kita eja dan namanya selalu aneh. Nah apabila anda menemukan pemain yang seperti ini, mungkin saja pemain itu adalah robot yang sengaja masuk ke dalam permainan IDN poker tersebut. 

  • Robot tersebut tidak bisa merespon apapun dan dia tidak bisa anda ajak untuk berkomunikasi dan tidak mengeluarkan chat apapun ketika bermain.

  • Nah, untuk hal terakhir, umumnya robot tidak menggunakan foto profil. Lalu anda bisa klik profilnya langsung untuk mengeceknya agar tahu ciri – ciri tersebut.


1. Jangan terlalu banyak pasang chip

Ada cara agar modal anda tidak habis ketika bertemu dan bermain dengan robot yaitu jangan pasang chip untuk bertaruh terlalu banyak. Kenapa? Ya karena mau sebanyak apapun chip yang anda pertaruhkan, si robot tersebut pasti akan mengeruk chips anda hingga abis.

2. Tidak boleh menggunakan gertakan ke si robot

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, gertakan adalah salah satu cara yang bisa anda gunakan untuk membuat lawan down di meja yang sama dengan anda. Gertakan seperti ini biasanya banyak dipakai oleh pemain IDN poker yang sudah profesional dan berpengalaman tentunya. Nah apabila anda ketika bermain ternyata bertemu robot dalam permainan IDN poker, sebaiknya anda jangan melakukan gertakan apapun. Yang pasti keadaan ini bakal memperparah keadaan anda, dan sangat lah mungkin si robot tersebut tidak akan ragu – ragu lagi menghabisi semua modal yang anda punya. 

3. Segera pindah meja atau keluarlah dari permainan tersebut

Cara termudah yang bisa anda lakukan ketika bertemu dengan robot adalah anda sebaiknya langsung pindah meja atau keluar dari permainan IDN poker. Pastikan dulu ya bahwa di meja tempat anda bermain ada robotnya. Hal ini tentu berguna untuk melindungi modal yang anda miliki agar anda tetap bisa main dalam permainan IDN poker online.

Rekomendasi Situs Untuk Main IDN Poker

Demikian tadi beberapa cara yang bisa anda gunakan untuk mengatasi robot yang ikut main IDN poker dan menjadi lawan anda. Apabila anda ingin mencoba situs IDN poker yang resmi dan terpercaya juga bebas dari robot, anda bisa pilih Indobetpoker. Situs ini sudah pasti bisa membuat anda nyaman dan punya sistem keamanan yang terbaik hingga saat ini. Terima kasih, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda semua. Happy betting! Sharing is Caring!

0 views0 comments
bottom of page